Yuk Kenalan Sama 4 Jenis Flashdisk Souvenir Ini!

Yuk Kenalan Sama 4 Jenis Flashdisk Souvenir Ini!

Flashdisk souvenir jadi pilihan yang menarik untuk dijasikan media promosi. Salah satu cara promosi yang paling banyak digunakan saat ini adalah dengan cara memberikan souvenir. Cara ini seringkali digunakan oleh perusahaan. Seringkali perusahaan memberikan souvenir kepada klien atau calon klien, dengan harapan penerima souvenir selalu mengingat perusaahan tersebut.

Souvenir yang biasanya diminati adalah flashdisk. Memberikan souvenir berupa flashdisk dinilai lebih efektif, karena flashdisk memiliki banyak kegunaan. Penerima souvenir juga pasti akan selalu menggunakan souvenir tersebut. Jika Anda ingin menjadikan flashdisk sebagai souvenir dan bingung memilih jenisnya, berikut jenis flashdisk yang dapat Anda pilih. 

1. Flashdisk Souvenir dari Kayu 

Apakah Anda penyuka sesuatu yang klasik dan sederhana? Flashdisk kayu ini sangat cocok untuk Anda. Jika Anda ingin memberikan souvenir untuk acara Anda yang bertemakan ramah lingkungan, flashdisk kayu ini adalah pilihan yang sangat tepat. Bagian tubuh dari flashdisk ini dibuat dari bahan kayu yang bisa dicetak dengan logo perusahaan Anda. Souvenir ini memang klasik dan sederhana, tetapi tetap terlihat elegan. 

 

2. Flashdisk Souvenir Model Kartu 

Tidak kalah dengan flashdisk kayu, flashdisk kartu juga unik untuk dijadikan souvenir. Bentuknya tipis dan sederhana seperti kartu ATM. Walaupun begitu, flashdisk kartu dapat Anda custom dengan desain logo perusahaan Anda yang full berwarna.  

3. Flashdisk Souvenir Model Kunci 

Sesuai dengan namanya, flashdisk ini berbentuk seperti kunci. Bukan untuk membuka pintu, namun digunakan sebagai media penyimpanan data. Flashdisk ini juga bisa Anda lengkapi dengan pouch atau box sehingga menambah kesan eksklusif. 

4. Flashdisk Souvenir Pulpen Pointer 

Anda ingin souvenir yang praktis dan multifungsi? Flashdisk pulpen pointer ini adalah solusinya. Flashdisk pulpen ini cocok banget untuk dijadikan souvenir di berbagai acara. Bukan hanya bentuknya yang unik, tapi kegunaannya yang memang bisa untuk menulis, dan flashdisk jenis ini juga ada yang dilengkapi dengan laser pointer sehingga bisa digunakan untuk presentasi.

Nah bagaimana jenis-jenis flashdisk di atas, unik bukan? Semua jenis flashdisk tersebut dapat Anda dapatkan di Ecodoe. Anda juga bisa custom flashdisk tersebut dengan desain dan logo sesuai keinginan. Yuk, hubungi Ecodoe untuk pemesanan. Klik link di bio atau kirim pesan WhatsApp ke 0812-5000-0912. 

 

 

Referensi 

https://www.zeropromosi.com/2021/01/8-jenis-flashdisk-unik-yang-cocok-untuk.html