Souvenir Kantor Istimewa

Souvenir Kantor Istimewa

Perusahaan adalah suatu badan yang pasti memerlukan banyak koneksi dan klien. Bukan hanya membutuhkan, namun suatu perusahaan sudah pasti memiliki relasi yang baik dengan banyak pihak. Oleh karena itu, biasanya suatu kantor maupun perusahaan Anda memberikan souvenir.

Souvenir tersebut juga bukan merupakan souvenir yang biasa – biasa. Saat ini banyak yang mencari souvenir kantor istimewa. Biasanya suatu perusahaan atau kantor akan mencari souvenir yang berbeda daripada yang lain.

Souvenir itu diharapkan bisa bermanfaat bagi penerimanya dan sekaligus meningkatkan popularitas serta gengsi perusahaan atau kantor tersebut. Oleh karena itu, biasanya perusahaan akan mencari benda yang dianggap elegan dan cocok dengan image dari perusahaan tersebut.

Dan dibawah ini adalah beberapa contoh benda yang biasa dijadikan sebagai souvenir kantor istimewa:

  • Gelas atau cangkir

Pertama, yang biasa diberikan sebagai souvenir kantor istimewa adalah gelas maupun cangkir. Perusahaan akan menambahkn logo perusahaan beserta nama perusahan maupun motto perusahaan pada gelas maupun cangkir tersebut. Sehingga orang yang menerimanya akan lebih mengingat tentang perusahaan ataupun kantor tersebut.

  • Tumbler

Memiliki fungsi yang hampir sama dengan gelas maupun cangkir, tumbler juga saat ini sedang populer. Banyak perusahaan yang mempromosikan perusahaannya melalui tumbler. Tumbler cenderung lebih kekinian dan praktis, sehingga akan banyak disukai oleh orang lain. Apalagi jika Anda menambahkan tulisan yang cukup trendi, pasti tumbler anda akan menjadi souvenir kantor istimewa yang sangat berkesan.

  • Flash drive

Selanjutnya dalah dengan memberikan flash drive. Flash drive memang mahal, namun ini akan memberikan kesan yang mewah dan elegan bagi perusahaan atau kantor yang memberinya. Apalagi, saat ini kita bisa mengkostumisasi flash drive dengan rubber case. Jadi, dengan flash drive yang memiliki ciri khas tersendiri, sudah pasti souvenir kantor istimewa Anda akan semakin berkesan.

Pesan souvenir sekarang
  • Tempat ID Card

Selanjutnya Anda juga mungkin memberikan tempat ID card yang bagus. Misalnya yang terbuat dari PU leather. Dengan tempat ID card tersebut Anda bisa menambahkan emboss berupa logo maupun nama perusahaan atau kantor Anda. jadi, souvenir tersebut sudah pasti menjadi souvenir yang bagus dan berkesan.

  • Kalender

Kalender juga bisa menjadi salah satu pilihan souvenir kantor istimewa Anda. Anda bisa membuat kalender yang unik dan menambahkan logo kantor,alamata, nama kantor hingga menambahkan berbagai foto dari program, produk maupun kegiatan yang ada di kantor atau perusahaan anda. dengan begitu kantor Anda akan lebih dikenal oleh masyarakat.

  • Ballpoint

Ballpoint adalah sesuatu yang umum dan sepertinya wajib diberikan sebagi salah satu souvenir. Meskipun merupakan sesuatu yang umum, namun Anda masih bisa memberikan sentuhan istimewa. Misalnya membuatnya dengan desain yang berbeda sesuai dengan image kantor Anda. karena saat ini sudah banyak ditemui penyedia souvenir yang menawarkan kostumisasi.

  • Notebook

Notebook atau buku catatan juga biasa digunakan sebagai salah satu souvenir. Seperti halnya ballpoint, note adalah sesuatu yang umum dan sangat bermanfaat. Jika Anda menginginkannya sebagai salah satu souvenir kantor istimewa, Anda bisa memsannya dengan bahan yang bagus dan desain yang berbeda daripada yang biasanya ada.

Demikian adalah beberapa penjelasan mengenai souvenir yang mungkin Anda gunakan untuk souvenir kantor atau perusahaan Anda. sebagai suatu perusahaan tentunya Anda ingin memberikan souvenir kantor istimewa yang akan berguna bagi penerimannya.

Klik gambar untuk memesan souvenir