4 Rekomendasi Tumbler Souvenir yang Bisa Anda Pilih!

4 Rekomendasi Tumbler Souvenir yang Bisa Anda Pilih!

Tumbler souvenir bisa menjadi pilihan yang tepat untuk Anda, Tumbler adalah suatu benda yang memiliki bentuk serupa dengan tempat minum. Anda bisa menyebutnya sebagai botol air minum. Sekarang ini, sudah begitu banyak orang yang menggunakan tumbler karena botol air minum tersebut memiliki beragam motif serta model yang lucu. Tumbler sangat populer dijadikan sebagai souvenir dan media promosi. Tumbler souvenir memiliki banyak keunggulan di antaranya bisa dibawa kemana-mana, dan bisa digunakan berulang kali untuk mengurangi sampah plastik dari botol minuman sekali pakai. Jadi, untuk menemani aktivitas sehari-hari Anda, maka ada baiknya untuk membawa tumbler dari rumah. Tumbler memiliki banyak jenis berdasarkan material dan juga bentuknya. Berikut jenis-jenis tumbler yang banyak digunakan sebagai souvenir promosi. 

1. Tumbler Souvenir Plastik

Sesuai dengan namanya, tumbler souvenir ini terbuat dari bahan plastik. Meski berbahan plastik, tumbler plastik lebih aman digunakan dibandingkan dengan botol minum plastik kemasan. Tumbler plastik dapat digunakan berkali-kali. Saat ini sudah banyak tumbler yang berlabel BPA free. BPA free adalah label yang menandakan bahwa produk yang Anda gunakan bebas dari zat kimia bernama bisphenol-A. Zat ini banyak ditemukan pada produk plastik polikarbonat (misalnya pada botol minum dan botol susu bayi) dan resin epoksi, serta pada makanan kaleng agar wadah tersebut lebih tahan lama dan tidak bocor. Maka dari itu konsumen tidak perlu khawatir dengan kontaminasi kimia dari bahan plastik. 

2. Tumbler Insert Paper

Tumbler souvenir ini memiliki ruang kosong untuk dapat dimasukkan kertas karton yang sudah dicustom atau dilabeli. Tumbler insert paper ada yang berbahan plastik, ada pula yang berbahan stainless. Selain mudah untuk dikostumisasi sesuai keinginan, harga tumbler insert paper juga terjangkau. Anda bisa membuat desain logo sendiri, lalu kertas logo tersebut akan dimasukkan pada ruang kosong yang terdapat pada tumbler. 

3. Tumbler Souvenir Aluminium

Tumbler souvenir yang ketiga terbuat dari aluminium. Bahannya kuat dan akan bertahan sangat lama. Botol minum atau tumbler jenis ini banyak dipakai dikegiatan olahraga / sport. Namun, jika Anda membawa air panas di dalam tumbler dan Anda pegang langsung tumblernya, maka tangan anda masih bisa merasakan panas yang dialirkan dari air tersebut. 

4.Tumbler Stainless

Tumbler souvenir stainless merupakan jenis tumbler yang paling bagus di antara yang lainnya. Tumbler berbahan stainless dikenal dengan tumbler yang dapat menjaga suhu air lebih lama, baik panas maupun dingin. Tumbler stainless juga ada yang memiliki lapisan tambahan di bagian dalamnya, sehingga lebih mirip termosKebanyakan tumbler stainless dipakai sebagai souvenir berbagai perusahaan besar sebagai souvenir untuk para customernya. Ada juga yang dibagikan kepada para karyawan untuk dipakai di kantor sehari-hari. 

Setelah mengetahui  jenis-jenis tumbler, semoga Anda terbantu dalam menentukan tumbler yang tepat. Terutama jika Anda memilih tumbler untuk dijadikan souvenir atau media promosi. Anda juga bisa melakukan konsultasi dengan tim Gift Consultant Ecodoe dengan klik tombol di bawah ini. Tim kami akan membantu Anda untuk memilih tumbler yang tepat sesuai kebutuhan.