7 Rekomendasi Souvenir Tas Custom Kekinian!

Aneka souvenir tas, goodie bag, tas ransel, tas selempang bisa dipesan di Lokasoka
Aneka souvenir tas, goodie bag, tas ransel, tas selempang bisa dipesan di Lokasoka

Bingung cari ide souvenir tas custom yang kekinian dan bermanfaat untuk acara kantor? Yuk simak rekomendasi selengkapnya di sini!

Sebuah perusahaan pastinya punya sederet agenda dalam satu tahun baik itu untuk keperluan eksternal maupun internal. Salah satu hal yang tidak lepas dari setiap acara atau kegiatan kantor adalah souvenir yang jadi salah satu signature atau ciri khas dari event itu sendiri. Ada berbagai pilihan souvenir perusahaan ataupun souvenir kantor yang bisa digunakan. Mulai dari yang kualitas reguler, medium, sampai premium sesuai dengan kebutuhan.

Pada dasarnya souvenir perusahaan itu pastinya harus dipilih berdasarkan fungsinya dan siapa target audiens yang akan disasar. Salah satu yang cocok menjadi pilihan adalah souvenir tas custom yang dari segi fungsi dan manfaatnya pastinya sangat banyak dan cocok untuk beragam jenis audiens. Berikut ini 7 rekomendasi souvenir tas custom yang bisa dipilih untuk kegiatan kantor atau perusahaan.

1. Souvenir Tas Custom Goodie Bag

Siapa yang tidak familiar dengan jenis tas satu ini? Goodie bag merupakan souvenir tas custom yang sudah sering ditemui sebagai paket souvenir di acara-acara seminar, workshop, talkshow dan lainnya. Goodie bag adalah tas dengan bentuk kantong yang dijinjing tanpa penutup berupa zipper ataupun perekat.

Tas ini dibuat dengan berbagai bahan seperti spunbond, paper, blacu, dan lainnya. Ukuran goodie bag pun bervariasi, sesuai kebutuhan souvenir promosi. Ada juga model goodie bag sisi tebal yang juga merupakan salah satu tas jinjing yang banyak digunakan untuk souvenir kantor.

Bedanya, goodie bag sisi tebal memiliki sisi samping dan bawah yang membuatnya bervolume. Biasanya, goodie bag ini bahannya lebih tebal dari blacu karena fungsinya membawa barang yang lebih berat. Goodie bag dari segi desain dan tampilan pastinya bisa di-custom sesuai keinginan dan kebutuhan.

Tote Bag Lokasoka

2. Tote Bag

Tote bag merupakan tas jinjing yang awalnya digunakan sebagai tas belanja. Namun saat ini tote bag digunakan dengan berbagai keperluan dengan desain yang lebih stylish dan trendi. Sekilas goodie bag dan tote bag tidak berbeda. Tapi tote bag memiliki ukuran yang lebih besar untuk memuat lebih banyak barang.

Sama seperti goodie bag, tote bag dapat dijadikan sebagai souvenir tas custom untuk promosi perusahaan. Tas promosi tote bag dapat dijadikan sebagai merchandise eksklusif. Bahannya juga beragam seperti baby canvas, canvas, spunbond, ataupun blacu dengan tutup zipper atau perekat.

Seperti kegunaannya, tote bag bisa dimanfaatkan untuk kegiatan yang lebih beragam dan fashionable. Maka dari itu dari segi desain bisa digunakan desain yang simpel dan kekinian. Seperti kata-kata motivasi ditambah dengan credit berupa logo dan nama perusahaan. Jadi souvenir tas custom perusahaan tetap bisa digunakan di luar kegiatan kantor sekaligus jadi media promosi.

3. Souvenir Tas Ransel

Ransel atau backpack merupakan salah satu jenis souvenir tas custom yang sudah banyak dijumpai. Berbagai perusahaan membuat ransel custom dengan logo perusahaannya. Ransel sendiri memiliki keunggulan mudah dibawa dan dapat memuat lebih banyak barang. Selain itu ransel dapat diberi tambahan kantong atau saku untuk tumbler di kanan kiri tas. Banyak pula yang menambahkan kompartemen khusus laptop dalam ranselnya.

Dari desain tampilannya, tas ransel tentunya ada berbagai pilihan. Bukan sebatas tas ransel kantor yang sudah mainstream dan old school. Tapi bisa di-custom dengan tas ransel model day pack atau tas ransel travel yang desainnya lebih kekinian. Ukuran dan volume tas ransel juga bisa disesuaikan dengan kebutuhan.

4. Tas Serut

Drawstring bag atau tas serut merupakan tas punggung tipis yang sebenarnya dibuat untuk membawa sepatu saat berolahraga. Namun saat ini, tas serut juga banyak digunakan untuk fungsi lainnya. Ciri khas dari tas serut ini berbentuk kantong dan memiliki tali yang digunakan sebagai penutup tas. Apabila tali ini ditarik, bagian atas tas akan mengkerut menutup lubang kantong. Tas ini lebih sering digunakan sebagai tas olahraga karena tampilan kasualnya. Selain itu tas serut juga tas yang simple untuk dipakai liburan dengan nuansa alam. Tas promosi yang antimainstream, tas serut bisa jadi pilihan tepat dengan keunikannya.

5. Pouch

Pouch merupakan tas yang dengan fungsi khusus digunakan sebagai wadah untuk benda-benda yang sifatnya peralatan atau perlengkapan. Souvenir ini dapat dimanfaatkan sebagai wadah kosmetik, wadah peralatan mandi, wadah perlengkapan gadget, wadah peralatan alat tulis dan sebagainya.

Selain itu ada juga pouch serut, biasanya dibuat dengan bahan blacu dan bisa disablon dengan desain sesuai kebutuhan. Pouch serut memiliki berbagai ukuran dan bentuk. Ada yang digunakan untuk wadah botol minum, wadah make up, wadah buku, wadah set alat makan, dan masih banyak lagi.

6. Organizer Travel Bag

Organizer Travel bag juga bisa dijadikan pilihan untuk tas souvenir perusahaan. Souvenir yang satu ini memiliki pilihan warna dan model yang beragam. Selain itu, tas ini pasti bermanfaat bagi para audiens kegiatan perusahaan. Sebab setiap orang kebanyakan akan melakukan perjalanan baik itu untuk keperluan perusahaan atau liburan. Pastinya organizer travel bag ini akan sangat dibutuhkan dan pastinya bermanfaat.

7. Tas Laptop

Salah satu souvenir tas perusahaan yang tidak boleh dilewatkan adalah tas laptop custom. Pastinya setiap employee akan membutuhkan tas laptop untuk membawa atau sebagai wadah komputer jinjingnya. Tas laptop juga bisa dipilih modelnya antara model ransel atau sling bag. Selain itu ada juga tas laptop custom model cover laptop, jadi ukurannya fit sesuai dengan ukuran laptop. Lebih simpel dan tetap bisa berguna sebagai tempat laptop.

Rekomendasi Vendor Souvenir Tas Custom

Tidak perlu khawatir dimana dan bagaimana caranya mendapatkan vendor souvenir tas custom berkualitas dengan harga yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan. Lokasoka adalah pilihan yang tepat. Banyak keuntungan yang didapatkan ketika memilih Lokasoka dalam membuat souvenir tas custom. Mulai dari bebas biaya konsultasi dan desain, tersedia pilihan item souvenir yang beragam, serta produknya berasal dari UMKM lokal yang telah diseleksi dari seluruh Indonesia.

Apakah Anda membutuhkan souvenir tas custom berkualitas dengan harga terjangkau? Yuk langsung konsultasikan dengan Superteam Lokasoka! Masih tersedia banyak voucher belanja dan potongan harga!