Meriahkan Tahun Baru dengan Hadiah Ini

Rekomendasi hadiah tahun baru dari Lokasoka untuk diberikan pada klien dan rekan kerja
Rekomendasi hadiah tahun baru dari Lokasoka untuk diberikan pada klien dan rekan kerja

Menjelang perayaan Tahun Baru orang tak hanya disibukkan dengan persiapan untuk memperingatinya. Ada juga yang sudah sibuk untuk mencari kado yang akan diberikan kepada teman kerabat atau orang yang mereka sayangi. Bagi Anda yang sedang bingung memilih Kado untuk teman dan keluarga berikut beberapa pilihan hadiah yang dapat Anda pertimbangkan. 

1. Kalender 2024

Tahun baru, tanggal baru, kalender pun sudah pasti harus baru. Anda dapat memberikan kalender sebagai souvenir di akhir tahun. Selain karena harganya yang terjangkau, produk ini dapat digunakan untuk promosi sepanjang tahun. Anda dapat mendesain kalender dengan informasi mengenai produk dan perusahaan Anda.  

2. Hampers

Tahun baru biasanya identik dengan hampers. Hampers merupakan hadiah yang seringkali dibagikan ketika tahun baru. Hampers biasanya merupakan box yang terdiri dari berbagai macam produk di dalamnya. Produknya bisa terdiri dari makanan, produk kecantikan, voucher, ataupun barang-barang lain yang sudah disesuaikan untuk penerimanya.   

3. Pin dan Gantungan Kunci

Pin dan gantungan kunci merupakan salah satu ide hadiah yang dapat Anda berikan ketika tahun baru. Walaupun berukuran kecil dan sederhana, souvenir ini cukup sering digunakan oleh banyak kalangan. Pin dann gantungan kunci berbahan PVC ini bisa Anda desain dan cetak dengan berbagai warna. Selain harganya yang terjangkau, diameternya juga bervariasi mulai dari 2,5 cm sampai 7,5 cm. 

4.Notebook atau Agenda 

Barang selanjutnya yang dapat Anda jadikan hadiah adalah notebook atau agenda. Dalam memberikan hadiah, Anda tidak selalu harus menggunakan barang yang mewah. Anda dapat memberikan hadiah yang bermanfaat dan dapat digunakan seperti notebook atau agenda. Bagi sebagian orang, barang ini berfungsi untuk mencatat jadwal atau apapun yang dirasa penting.  

 

Klik gambar untuk memesan souvenir

Itulah beberapa inspirasi hadiah untuk memeriahkan tahun baru Anda. Jika Anda sedang membutuhkan penyedia hadiah untuk diberikan kepada relasi istimewa Anda di tahun baru, Lokasoka adalah pilihan yang tepat. Kami menyediakan berbagai macam souvenir dan hampers yang dapat dicustom sesuai keinginan Anda. FREE desain dan FREE kartu ucapan setiap pembelian di Lokasoka. Hubungi WhatsApp 0812 5000 0912 atau kunjungi website kami di www.lokasoka.com untuk informasi harga dan pemesanan. Selamat berbelanja hadiah tahun baru!